Welcome to our website !

Huru-Hara di Seminar IAAS Nasional “Youth in Green Attitude on Climate Change”

By 8:20 PM , , , , ,

Tim Kampanye Zerowaste YPBB bikin huru-hara lagi? Ya. Tapi huru-hara yang satu ini beda! Alih-alih kerusakan, justru menimbulkan kebaikan. Terbukti para peserta yang datang justru pulang dengan langkah tegap, semakin mantap. Pengalaman dan pengetahuan yang terbangun di seminar IAAS ini membuat kami semakin yakin bahwa kita semua bisa menjadi bagian dari solusi terhadap permasalahan lingkungan yang ada.

Tengok saja tulisan Dhita yang dengan rinci merekam setiap tahap dan kejadian di acara IAAS dengan meng-klik nya di sini. Juga ada tulisan Astri yang merefleksikan pentingnya terjadi perubahan dalam pola perilaku sehari-hari di sini. Tak mau ketinggalan, Aubrey menuliskan pengalaman dan pengamatannya mengenai betapa anggapan orang-orang tentang mudah dan murahnya perilaku yang merusak masa depan, dapat dengan mudah dipatahkan dengan refleksi, pengetahuan, dan komitmen di sini.

Well, berubah memang mudah, dan tidak usah ditambah resah, karena selalu ada kami di sini, selalu setia menemani Anda untuk merealisasikan perubahan, demi masa depan yang lebih baik yang dicapai oleh harmonisasi antara manusia dan alam.

Salam Organis!

You Might Also Like

1 komentar