Welcome to our website !

Buka Bersama Ala Penggiat Lingkungan

By 1:08 AM













Puasa di bulan ramadhan tanpa dihiasi oleh acara berbuka bersama pastilah terasa kurang. Bersilaturahmi dengan teman-teman lama, bertukar cerita atau informasi terkini, nostalgia masa-masa lalu sambil menikmati hidangan berbuka puasa, riuh rendah gelak tawa teman dan momen berfoto bersama merupakan agenda yang tidak boleh terlewatkan.

Tapi apa jadinya kalau acara berbuka bersama ini diadakan dan dihadiri oleh para penggiat lingkungan yang tergabung dalam Forum Hijau Bandung. Hiruk pikuk apa saja yang akan terjadi di acara tersebut. 
Dalam tulisannya kali ini (klik disini) Anilawati Nurwakhidin mencoba berbagi kepada kita tentang keseruan-keseruan apa saja yang terjadi pada buka puasa bersama yang diadakan di Galeri Padi pada 8 Agustus 2011 yang lalu. Temuan menarik dari acara ini adalah dalam rentang waktu 2005 hingga 2011 jumlah organisasi maupun individu yang beraktifitas terkait dengan isu lingkungan di kota Bandung mengalami kenaikan yang menggembirakan. Tidak terlalu berlebihan jika kita dapat berbesar hati dan optimis melihat apa yang telah teman-teman lakukan untuk membawa angin perubahan dan terus bergerak melakukan sesuatu untuk masa depan kualitas lingkungan yang lebih baik bagi kita semua. Hingga kelak kota Bandung yang kita cintai tetap dikenal sebagai Paris Van Java


  

You Might Also Like

0 komentar