Welcome to our website !

Selamat Hari Jadi Ke-19, YPBB!

By 2:08 PM

Salam organis,
Pada hari ini, 2 Juni 2012, YPBB mencapai usia 19 tahun! Ini merupakan sebuah perjalanan panjang. Berbagai aktivitas telah kami lewati dari tahun ke tahun bersama dengan para staf, relawan, peserta kegiatan, komunitas, dan juga mitra. Berdiri sejak 1993, YPBB  mempertahankan identitasnya sebagai organisasi nonprofit profesional yang mempromosikan serta mempraktekan pola hidup selaras dengan alam, untuk mencapai kualitas hidup yang baik dan berkelanjutan.

Aktivitas YPBB
Dari aneka aktivitas tersebut, kami senantiasa mendengar aneka kabar gembira dari teman-teman yang melakukan pola hidup organis yang dipromosikan di dalam keseharian. Kami yakin, bila pola hidup organis dilakukan secara konsisten maka dapat mulai mengubah dan memperbaiki kondisi lingkungan sebagai upaya untuk mencapai kualitas hidup yang baik dan berkelanjutan.

Bila di perayaan hari jadi sebelumnya kita telah bersama-sama berbagi pengalaman yang berkesan bersama YPBB di sini dan juga menuliskan harapan terbesar terhadap YPBB di sini, di hari jadi tahun ini, marilah kita bersama-sama merenungi tentang:

"Bagaimana YPBB mempengaruhi pola hidup saya?" 
(pada bagian komentar artikel ini)

Ayo, siapa mau mulai duluan???

Gallery foto-foto aktivitas YPBB Bandung bisa diakses disini.

You Might Also Like

25 komentar