Welcome to our website !

Bermula dari Pertemuan!

By 11:29 AM , , , ,

Warga di Bandung, tepatnya warga RT 05 RW 01 Kelurahan Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler sedang bergiat dan bersemangat untuk mulai mengelola sampah dari kawasannya. Langkah awal yang ingin dilakukan adalah mengelola sampah organisnya karena memang sampah tersebut dirasa cukup banyak di kawasan tersebut. Untuk memulai inisiatif dan langkah positif tersebut, warga mengundang tim trainer YPBB untuk berbagi dan diskusi bersama warga.



Warga tampak semangat menyimak materi pengantar dari trainer YPBB (dok: warga)


Hadir Anilawati Nurwakhidin, salah satu trainer YPBB, di acara berbagi tersebut. Diadakan di garasi ketua RT pada hari minggu (7/2/2016) warga tampak antusias mengikuti jalannya acara. Bersama membedah permasalahan sampah yang sebenarnya, lalu dilanjut dengan diskusi tentang langkah-langkah sederhana yang dapat langsung dilakukan di tingkatan individu maupun komunitas dalam hal pengelolaan sampah. 


Anil sedang memberikan gambaran kondisi permasalahan sampah di Kota Bandung (dok: warga)


Kegiatan ini baru pembuka dari banyak kegiatan lainnya untuk warga RT 05 dalam mengelola sampahnya. Mari bertanggung jawab mengelola sampah dari rumah dan kawasan kita masing-masing. 


*berminat untuk mengadakan kegiatan sejenis di lingkungan tempat tinggal anda? Silakan lihat info lengkapnya di sini


You Might Also Like

0 komentar