Welcome to our website !

BOEBAR YPBB

By 2:50 PM , , ,


Halo Teman-teman,

Tanpa terasa kita sudah dipertemukan lagi dengan bulan Ramadhan, bulan yang penuh hikmah dan barokah. Sesuai tradisi, YPBB akan menyelenggarakan acara buka bersama, yaitu pada

Hari/Tanggal: Sabtu, 21 Agustus 2010
Waktu : 15.30 – 21:00 WIB 
Lokasi : Kantor WALHI JABAR, Jl. Piit No. 5 Bandung
Biaya Kontribusi : Rp20.000,00 
Petunjuk Lokasi : Berada di area jalan burung-burungan, di belakang Kantor Telkom Jl. Surapati. 
Akses Angkot Terdekat : Pertigaan Jl. Puter – Jl. Surapati. 
Peta

Kami mengharapkan teman-teman bisa hadir pada acara ini, karena kami telah menyiapkan segudang kegiatan menarik bagi teman-teman, di antaranya:

• NONTON BARENG FILM “HOME” 
• TAUSIYAH TENTANG LINGKUNGAN
• BUKA PUASA BERSAMA

REUSE PARTY, terdiri dari: 

- Reuse Sale
Merupakan salah satu kegiatan Komunitas Zero Waste yang dibina oleh YPBB. Abah, salah satu anggota komunitas menghibahkan seperangkat ATK (Alat Tulis Kantor) berkondisi bagus dari tempatnya bekerja kepada Komunitas Zero Waste. Teman-teman atau tempat kerja teman-teman bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat terjangkau.

Kegiatan ini mengangkat konsep reuse (menggunakan ulang) yang bertujuan memperlama umur barang-barang tersebut dan mencegahnya menjadi sampah. Dengan mendukung kegiatan ini, teman-teman telah melakukan upaya 3R (Reduce, Reuse, Recycle) yang sangat penting, mengingat jumlah sampah kota Bandung terus meningkat seiring waktu.

Katalog barang yang dijual bisa dilihat di sini
. Jumlah barang yang dijual terbatas. Jika berminat, silakan teman-teman memesan terebih dahulu sebelum hari H kepada ANIL (081.320.375.404 / 022.9245.3960).


- Kontes “How Old Can You Go?”Daftarkan barang tertua yang teman-teman miliki, yang telah digunakan berulang kali, atau mungkin sudah diturunkan dari beberapa generasi.

Cara berpartisipasi:
Kirim SMS
Lalu kirimkan ke ANIL (081.320.375.404 / 022.9245.3960)

Barang dibawa pada hari H-1 acara ke lokasi acara (Kantor Walhi Jabar, Jl. Piit No. 5 Bandung). Barang milik teman-teman akan sekalian digunakan untuk dekorasi ruang Reuse Sale.


- Berbagi Barang BekasKalau teman-teman punya barang bekas yang masih bisa digunakan, silakan teman-teman membawanya dalam keadaan terbungkus koran ke acara ini. Barang-barang ini akan dijadikan sebagai hadiah dan tambahan doorprize.


• KUIS LINGKUNGAN DI BULAN RAMADHAN

Semua orang yang hadir bisa ikutan kuis ini. Selain bisa nambah ilmu, kegiatan ini juga bisa jadi ajang unjuk gigi kita sebagai pencinta lingkungan :)

• DOORPRIZE

Panitia menyediakan doorprize bagi teman-teman yang hadir. Doorprize sebagian dibeli dengan biaya kontribusi, dan sebagian lagi dari sumbangan barang bekas dari teman-teman.



MAU DAPAT DISKON? Ajak teman-teman di luar YPBB ke acara ini untuk dapat diskon 25%. Teman-teman bisa dapat diskon 50% jika menjadi relawan Reuse Sale. Terbuka peluang bagi 4 orang untuk menjadi relawan yang terlibat pada tahap perencanaan hingga pelaksanaan hari H.

JANGAN LUPA untuk menggunakan baju bekas atau baju yang minimal berumur 1 tahun, juga menggunakan sebanyak mungkin barang bekas lain di acara ini.

Pendaftaran dan info lebih lanjut silakan hubungi ANIL (081.320.375.404 / 022.9245.3960) paling lambat H-1 pukul 24:00 WIB. (Bagi teman-teman yang sudah booking buka puasa bareng tapi tidak jadi hadir, harap konfirmasikan juga pembatalannya. Jika tidak, maka teman-teman tetap harus membayar.)

Kami tunggu kehadiran teman-teman :)

You Might Also Like

0 komentar