Welcome to our website !

Mari Menjadi Agen Perubahan!

By 3:27 PM

Tahun ini, YPBB membuka peluang kerjasama kepada para mitra dalam penyelenggaraan Pelatihan Zero Waste Lifestyle  di area Bandung. 

Dalam pelatihan Zero Waste Lifestyle ini, peserta mendapatkan informasi yang akan membantu untuk  terhindar dari persoalan sampah. Dan tentunya tanpa merugikan orang lain atau menimbulkan masalah lingkungan yang lebih besar di masa mendatang. Dengan pemahaman yang tepat, peserta dapat mulai menyelesaikan persoalan sampahnya di tingkat rumah tangga dengan beberapa langkah sederhana.





YPBB berupaya mengembangkan dukungan dari para penerima manfaat pelatihan ini, agar semakin banyak orang lagi yang mendapatkan manfaat dari pelatihan ini. Dua bentuk kontribusi yang ditawarkan YPBB kepada para mitra diantaranya adalah peranan dalam aspek kontribusi finansial dan juga aspek persiapan operasional meliputi peranan administrasi, dokumentasi kegiatan dan penyediaan tempat pelatihan.


Berikut 2 mitra penyelenggara Pelatihan Zero Waste Lifestyle yang sama-sama grup Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) UPI. Untuk lebih jelas tentang pelatihan Zero Waste Lifestyle yang dilakukan oleh 2 mitra ini bisa lihat hasil reportasenya dari Triana Lestari (klik di sini) dan Puspa Indhiana (klik di sini) melalui blog mereka masing-masing.


Selain kalangan mahasiswa, terbuka juga peluang bagi anda untuk menjadi mitra pelatihan. Pelatihan bisa diadakan bersama teman-teman kerja, lingkup RT/RW, komunitas dan lain-lain. 

Untuk info lengkap bisa lihat di sini

Mari menjadi agen perubahan dengan menjadi mitra penyelenggara pelatihan!



You Might Also Like

0 komentar