Welcome to our website !

Relawan Pendamping Anak

By 9:14 AM

Bermain bersama anak-anak merupakan hal yang menyenangkan dan mengasyikan. Bisa bersenda gurau, ikut bermain permainan yang masa lalu kita suka mainkan seperti kucing-kucingan, boy boy-an dan lain-lain nampak mengingat masa kecil. 

Mengasyikkan bukan? Ada yang suka bermain bersama anak-anak?
YPBB membuka peluang teman-teman yang menyukai anak-anak dan senang bermain bersama anak-anak untuk menjadi relawan pendamping anak pada rapat tahunan YPBB

Teman-teman bisa bermain bersama anak-anak saat orang tua mereka (staff YPBB) berkonsentrasi mengikuti rapat. Orang Tua anak-anak bisa rapat dan anak-anak pun senang bisa asyik bermain.

Anak-anak yang akan teman-teman dampingi memiliki rentan umur 2-10 tahun dengan jumlah 3-6 orang. Serta waktu minimal mendampingi anak-anak ini selama 2 sesi (4-5 jam) perharinya. Dan sesi pendampingan akan dimulai jam 10 pagi.

Kapan waktu pendampingan dan dimana?
Untuk waktu pendampingan dari tanggal 10-15 September 2012 berlokasi di Kompleks PPR E-1 Dago Atas Bandung. Pembagian tugas akan dilakukan pada saat briefing

Cara menjadi relawan pendampingan anaknya bagaimana?
Bagi teman-teman yang bersedia menjadi relawan pendamping anak silahkan mendaftar ke relawan@ypbb.or.id dengan format, subjek email: Relawan Pendamping Anak, jangan lupa cantumkan informasi berikut dalam badan email
Nama: .....
Phone: ......
Bisa datang saat briefing: Ya / Tidak
Untuk pendaftaran relawan pendamping anak ini kami tunggu sampai tanggal 8 September 2012. Ayooo yang berminat cepat-cepat mendaftar.

Kapan dan dimana briefing relawan pendamping anak dilakukan?
Briefing relawan pendamping ini akan dilaksanakan:
Hari / tanggal: Minggu,9 September 2012
Waktu: 10:30 Wib
Tempat: Jl Piit No 5 Bandung

YPBB menyediakan fasilitas untuk teman-teman relawan yang akan mendampingi anak. seperti:
- Sebagian penggantian biaya transportasi (bila dibutuhkan)
- Makan dan snack

Ayooo teman-teman jadikan ini kesempatan untuk bisa bermain bersama anak-anak dan mengenang masa kecil teman-teman. Mari bergabung menjadi relawan pendamping anak di rapat tahunan YPBB.


You Might Also Like

1 komentar