Welcome to our website !

Environmental Teacher's International Convention 2008

By 11:39 AM

Koordinator Divisi Pendidikan dan Pelatihan YPBB, Anilawati Nurwakhidin bersama seorang guru Pendidikan Lingkungan Hidup SMP 11 Bandung, Ibu Nia Kurniati terpilih untuk mengikuti ENVIRONMENTAL TEACHERS' INTERNATIONAL CONVENTION (ETIC) dengan tema "Experience Sharing Among Teachers of Various Countries to Prepare Young Generations in the Solutions Participation and Anticipation of Global Warming Problem". 
Keikutsertaan YPBB dalam acara didukung oleh Ashoka Indonesia (www.ashoka.or.id) sehubungan dengan keikutsertaan David Sutasurya (Direktur YPBB) sebagai salah satu fellow Ashoka yang bergerak di bidang pendidikan lingkungan hidup.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 24 - 29 Maret 2008 bertempat di komplek Kaliandra Sejati Pasuruan, Jawa Timur (sebelah timur kota Malang). Peserta konvensi berasal dari perwakilan guru dan organisasi yang bergerak di bidang pendidikan lingkungan di berbagai provinsi di Indonesia dan juga beberapa peserta dari negara lain seperti Polandia, Amerika, Portugal, Australia, Belanda, Malaysia dan Inggris. Guru dan pendidik dari berbagai tempat ini berbagi pengalaman dalam pelaksanaan pendidikan lingkungan di masing-masing daerahnya.

You Might Also Like

0 komentar