Welcome to our website !

Tantangan Baru: Menjadi Relawan Zero Waste 2016

By 10:55 AM , ,

- [CLOSED] -
YPBB kembali membuka peluang khusus bagi warga Bandung dan sekitarnya untuk berpartisipasi menjadi RELAWAN KAMPANYE ZERO WASTE YPBB.
Pilihan Kegiatan yang dapat diikuti tahun 2016 ini cukup beragam. Mulai dari trainer pelatihan, pendamping Kawasan Bebas Sampah, tim kreatif aneka program kampanye dan buzzer info seputar upaya pengurangan persampahan sejak awal.

Mengapa Kampanye Zero Waste?
Jika kita telah menerapkan pola hidup organis (atau ramah lingkungan), maka konsep sampah tidak ada lagi. Konsep yang ada adalah daur alam yang tanpa henti memanfaatkan sinar matahari untuk menggerakkannya. Bagaimana mempromosikan pandangan ini dan bagaimana aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari?  Itulah tantangan yang diambil kampanye ini.

Anda pasti bisa jadi relawan TIM KAMPANYE ZERO WASTE bila:
1. Punya kepedulian tentang lingkungan, khususnya isu sampah.
2. Suka berbagi pengalaman dan pengetahuan pada orang lain .
3. Punya waktu luang yang ingin digunakan.
4. Berdomisili di Bandung untuk 1,5 tahun ke depan.

Pelatihan adalah kegiatan perdana yang akan diikuti oleh seluruh calon Relawan Tim Kampanye Zero Waste sebagai pintu gerbang ke berbagai aktivitas sepanjang tahun 2016-2017.
Pelatihan tahun ini diadakan 2 kali dalam setahun. Berikut jadwal Pelatihan Relawan TIM KAMPANYE ZERO WASTE yang telah tersedia. Silahkan segera mendaftar untuk gelombang #2. Tempat terbatas.

Gelombang #1: 15 Mei 2016 (√ sudah terlaksana)

Gelombang #2: 28 Agustus 2016
Penutupan pendaftaran: 24 Agustus 2016 jam 15.00.

Pelatihan Relawan TIM KAMPANYE ZERO WASTE gelombang #2 ini akan diadakan di WWF Bumi Panda, Jalan Geusan Ulun No. 3 Bandung (Peta lokasi: https://goo.gl/maps/Ubgr281m7FM2).  Pelatihan akan diadakan dari pukul 08.30-14.00 WIB. 

Dalam pelatihan ini, YPBB menyediakan beasiswa sehingga calon relawan hanya perlu memberikan kontribusi sebesar Rp20.000,- untuk biaya konsumsi (makan dan snack).

Untuk pendaftaran silahkan isi formulir pendaftaran di http://bit.ly/1rsYx7z

Peserta pelatihan dibatasi hanya untuk 40 orang. Peserta yang terpilih untuk mengikuti pelatihan ini akan dikonfirmasi melalui SMS maksimal pada H-2, sebelum pukul 17:00 sore.

Info lebih detail tentang TIM KAMPANYE ZERO WASTE 2016 silahkan lihat di sini.

You Might Also Like

1 komentar