Welcome to our website !

Pelatihan Zero Waste Lifestyle Bersama SMAN 4 Bandung

By 6:01 PM ,



Pelatihan Zero Waste Lifestyle bersama XL dan My Oyeah yang merupakan rangkaian program Imagine Bandung ini sudah dimulai. Pada 17 April kemarin SMAN 4 Bandung yang mendapat kesempatan pertama untuk medapatkan ilmu tentang Zero Waste Lifestyle.  Acara yang dimulai dengan perkenalan YPBB , perkenalan tentang Urban Center dan dilanjut sesi Pelatihan Zero Waste Lifestyle. Peserta kali ini merupakan kepala sekolah, wakil kepala sekolah, guru, petugas kebersihan dan beberapa siswa. 


Acara yang dimulai dengan games  bolot-bolotan yang dipandu Oleh Anilawati Nurwakhidin (Koordinator Divisi Kampanye Zero Waste) ini berlangusng dengan seru. Setelah itu dilanjut dengan pekernalan Urban Center YPBB dan dilanjutkan acara utama yaitu pelatihan Zero Waste Lifestyle.

Pelatihan yang berdurasi 3 jam ini diikuti oleh para peserta dari SMAN 4 Bandung dengan semangat. Banyak terjadi sesi diskusi dan pertanyaan tentang cara mengelola sampah di sekolah.
Ingin melihat reportase lengkapnya silahkan lihat di sini dan untuk dokumentasinya silahkan lihat di sini.
Terima kasih kepada Caesar (Relawan Notulis) dan Diko (Relawan dokumentasi) yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk bergabung dalam pelatihan ZWL ini.

You Might Also Like

0 komentar