Welcome to our website !

Ayo Bergabung Menjadi Relawan Desain Kantor

By 6:06 PM ,


Yayasan Pengembangan Biosains dan Bioteknologi (YPBB) baru saja berpindah kantor sejak Oktober 2012 ke Jl. Sidomulyo no 21 Bandung. dan saat ini kantor YPBB sedang melakukan berbagai pengembangan program dan sistem, salahsatu program yang sedang di kembangkan saat ini adalah menjadikan kantor sebagai tempat yang nyaman untuk beraktivitas, baik itu aktivitas kerja maupun kegiatan lainnya. 

Untuk membuat kantor yang nyaman maka YPBB menilai penting untuk membuat desain ruangan yang cocok sesuai dengan kebutuhan ruang aktivitasnya. Selain hal tersebut, pelibatkan relawan ini dinilai penting dalam berbagai program yang sedang dikembangakan oleh YPBB.

Oleh karena itu dalam pembuatan desain ruangan kantor ini, YPBB membuka peluang bagi kawan-kawan relawan untuk bergabung bersama menjadi relawan desain ruang kantor YPBB.

Dengan terlibat menjadi relawan desain kantor YPBB, kawan-kawan bisa menyalurkan kemampuan untuk meningkatkan kapasitas diri dalam penyelamatan dan pelestarian lingkungan dalam lingkup mendesain ruangan, memiliki kesempatan dalam menyalurkan kepedulian terhadap lingkungan dan kesempatan bertemu serta berkenalan dengan orang yang memiliki visi  hidup yang selaras dengan alam.


Bagaimana?Tertarik? Ingin bergabung menjadi relawan desain kantor?


Bagaimana caranya daftarnya?

1) Kirim email ke entis@ypbb.or.id 
2) Sms ke 087722009917

Dengan FORMAT :
nama | email | no kontak | bisa menghadiri briefing atau tidak
CONTOH:
Ujang Supriatna | ujang@yahoo.com | 081320320320 | 
bisa mengikuti briefing

Pendaftaran paling lambat tanggal 23 Januari 2013


Kapan waktu briefing?

Jumat, 25 Januari 2013
Waktu   : 14.30 - 16.30 WIB.
Tempat  : Kantor YPBB
              JL. Sidomulyo No. 21 Sukaluyu Bandung 
                 Peta lokasi http://bit.ly/VnDdZA



View Larger Map

Info lengkapnya bisa dilihat di 
http://bit.ly/12jVzRT




You Might Also Like

0 komentar