Welcome to our website !

Berbuka ala YPBB

By 3:15 PM


Menyelami khidmat Ramadhan belum lengkap rasanya tanpa acara berbuka bersama, terlebih dikelilingi keluarga dan teman-teman terdekat. Menikmati kebersamaan dengan semangat berbagi lewat cara yang unik namun tetap berkesan itu baru berbeda, tapi bagaimana caranya? 

Buka Bersama YPBB kali ini tidak sekedar diisi oleh ngabuburit nonton bareng, dimana subtittle film yang diputar adalah hasil gotong royong para relawan tercinta YPBB. Ada momen berbagi cerita, juga berbagi penganan santapan berbuka buah tangan para peserta yang tentunya menghasilkan nol sampah! (baca: ZeroWaste), diselingi suguhan penampilan dari kawan-kawan Revolustar Enviromental Media (@revEGD) dan bagi-bagi 'hadiah udunan' dari para mitra seperti Greeners Magazine (@greenersmagz), Respect Magazine (@Respectmagz), Yayasan Kontak Indonesia dan Greeneration Indonesia (@Greenerationid) menambah semarak suasana berbuka kali ini.

Berikut bingkisan kecil dari Sri Wulandari a.k.a Iwut yang ditulis melalui blognya (klik disini) yang dapat menemani anda menunggu buka puasa atau menunggu waktu sahur. Selamat membaca.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk teman-teman yang telah berpartisipasi dalam acara ini dan sampai jumpa di Buka Bersama YPBB selanjutnya.

You Might Also Like

0 komentar