Welcome to our website !

MARKINON FILM DIRT with RENWABLE ENERGY

By 1:29 PM ,



 “Kita pikir selama ini emas dan berlian adalah benda yang berharga,” ujar Wangari Maathai, penerima Nobel Perdamaian dari Kenya, yang membantu wanita-wanita di negaranya menanam lebih dari 40 juta pohon. “Kita menyebutnya mineral mulia, tapi materi yang ada di atasnyalah—yaitu tanah—yang sebenarnya paling berharga bagi umat manusia,”

Ungkapan Wangari Maathai tersebut menyuratkan bahwa tanah adalah hal yang sangat penting. Seberapa pentingkah tanah bagi kehidupan kita? Bagaimana kondisi tanah Bumi saat ini? Dapatkan inspirasi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut dalam
MARKINON film Dirt with Renewable Energy! 

Kapan?
Jumat, 15 Agustus 2014
jam 15:30 – 18:00

Dimana MARKINON Film DIRT?
 Urban Centre YPBB
 Jl. Sidomulyo no 21 Bandung
peta : http://bit.ly/1kqlGmh

Info lengkap: 081-320-375-404 (sms/tlp/wa)

MARKINON Film Dirt ini akan ada yang berbeda lho! Kami akan menggunakan panel surya yang sudah terpasang di Urban Center YPBB. 
Kenapa pake panel surya? 
Hal ini karena masalah pemanasan global dan perubahan iklim yang sudah sangat parah walaupun dampaknya tidak terlihat langsung. Dan ini merupakan investasi untuk anak cucu serta sebagai saran edukasi.
Pemasangan panel surya di Urban Center YPBB bertujuan untuk mulai menguragi listrik yang saat ini sebagaian besar dihasilkan dari pembakaran batubara.
Dan saat ini
terpasang solar modul 45 unit dan digunakan berkapasitas 350 AH 12 volt dengan total  listrik yang dimiliki sebesar 4200 watt. Energi tersebut dapat digunakan untuk menghidupkan proyektor selama 2 jam dan laptop 6 unit selama 3 jam secara bersamaan.

Penasaran? Yuk gabung di kegiatan MARKINON FILM DIRT with Renewable Energy!

You Might Also Like

0 komentar