Welcome to our website !

Nonton Bareng YPBB: Sarana Tukar Informasi

By 5:07 PM

Oleh: Dedy Herdiana, wartawan Tribun Jabar

YPBB yang berdiri tahun 1993 dan mulai merekrut relawan sejak tahun 1998 itu hanyalah suatu wadah yang berusasaha mempertemukan para pencinta lingkungan. Karena pencinta lingkungan, utamanya kalangan muda yang peduli terhadap lingkungan biasanya tidak banyak, sehingga dibutuhkan momen untuk mempertamukan para pencinta lingkungan melalui kegiatankegiatan.

Demikian dikatakan  Direktur Eksekutif YPBB, David Sutasurya saat ditemui Tribun di Sekretariat Walhi Jabar Jalan Piit, Jumat (9/4).

Menjadikan relawan dan peserta yang datang kegiatan bertambah  infiormasi dan bisa saling bertukar informasi dalam kegiatan YPBB, menurut David merupakan harapannya. Sehingga kegiatan tersebut memiliki nilai positif bagi semua pencinta lingkungan.

"Ya kalau memang banyak nilai positifnya, kita mah hanya bersyukur. Karena kami ini hanya berusaha untuk memberi momen dan wadah berkegiatan dalam meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kondisi lingkungan dengan cara berperilaku yang ramah lingkungan, dengan harapan mereka yang datang itu bisa menjadi penggerak masyarakat di tempatnya tinggal untuk berperilaku ramah lingkungan," tutur David. (dedy herdiana)

You Might Also Like

0 komentar